Thursday, September 27, 2007

Nutrilite, Perusahan dan fasilitas

Dedikasi Nutrilite kepada Distributor dan kesehatan manusia dinyatakan dalam mutu dan pelayanan kepada pelanggan serta prinsip pedoman usaha yang menempatkan Distributor dan pelanggan pada tempat teratas dalam struktur organisasi. Komitmen dalam pelayanan ini diwujudkan dalam rencana penjualan inovatif, dimana seorang pelanggan memberikan informasi kepada pelanggan lainnya mengenai makanan tambahan Nutrilite.

Nutrilite mulai bekerjasama dengan Amway pada tahun 1972 dan akhirnya Nutrilite sepenuhnya bergabung dengan Amway. Penjualan Nutrilite mencapai kurang lebih 40% dari keseluruhan penjualan produk Amway di dunia.

Kekuatan yang tersembunyi di balik kepuasan pelanggan adalah kualitas. Setiap karyawan merupakan anggota tim penuh dedikasi dalam menjamin standar mutu produk. Perusahaan secara terus berusaha meningkatkan kualitas dan melakukan training kepada para karyawan.

Nutrilite menanamkan investasi pada 6 fasilitas pabrik dan ladang pertanian di Amerika, Meksiko dan Brasil.

Buena Park, California, Amerika Serikat
Lokasi ini merupakan kantor pusat Nutrilite yang dibangun di atas areal seluas 11 hektar dan mempekerjakan sekitar 800 orang. Ditempat ini pengolahan tablet dan makanan tambahan dilakukan. Ditempat ini pula terdapat lokasi Nutrilite Health Institute, yang dulu dikenal sebagai Rehnborg Center, yang merupakan pusat penelitian dan pengembangan produk.


Lahan Pertanian Lakeview

Sekitar 60 mil ke arah timur dari Buena Park, tepatnya di San Jasinto yang subur, terdapat lahan pertanian utama Nutrilite seluas 255 hektar. Di tempat ini tanaman yang digunakan sebagai bahan baku Nutrilite ditanam, dikembangkan dan diolah sebelum dikirim ke Buena Park. Lakeview juga merupakan tempat pengolahan menuman bubuk (powder drink).


Perkebunan ceri Acerola di Colima dan El Petacal, Meksiko
Perkenunan yang dibeli pertama kali pada tahun 1991 (Colima) kemudian diperluas sendiri pada 1992 (Santa Clara Maria) dan 1992 (El Petacal) ini kini menempati lahan subur dengan laus total hampir 500 hektar digunakan sebagai tempat pembudidayaan ceri Acerola dan tumbuhan yang sudah diseleksi untuk penelitian dan bahan baku produk.


Ladang Pertanian di Brasil
Tempat yang berlokasi di Ubajara ini digunakan untuk ekspansi ladang pertanian dan penelitian. Dibeli pada tahun 1998, menempati lahan seluas 1660 hektar di mana berbagai tanaman tropis seperti mangga, nanas, kelapa, juga markisa. selain tambahan ladang pertanian ceri Acerola.


Ladang Pertanian Herbal di Trout Lake, Washington
Lahan seluas 647 hektar ini merupakan tempat penanaman lebih dari 70 jenis tanaman rempah dan herbal tanpa penggunaan pertisida, herbisida meupun pupuk kimia. Trout Lake menghasilkan 1,4 juta kg tanaman herbal setiap tahuan, termasuk achinacea, chamomile, passion flower dan berbagai tanaman tanaman lainnya yang dipercaya mempunyai efek pengobatan dan baik untuk kesehatan.